Selasa, 14 November 2017

Nonton Film Online - Transformers: The Last Knight

Transformers The Last Knight poster.jpg

Pada tahun 484 M, Raja Arthur dan kesatrianya berjuang dalam pertempuran melawan Saxon. Sementara itu, Merlin meminta bantuan dari Knights of Iacon, sekelompok dua belas Transformers yang telah bersembunyi di Bumi. Mereka memberi Merlin seorang staf asing dan menggabungkan diri mereka menjadi naga robot besar bernama Dragonstorm untuk membantu kemenangan Arthur atas Saxon, tapi tidak sebelum memperingatkan Merlin bahwa suatu kejahatan besar suatu hari akan datang untuk staf.

Pada saat ini, dua tahun setelah pertempuran di Hong Kong, Transformers dinyatakan melanggar hukum oleh semua pemerintah di Bumi, dimana Transformer Reaction Force (TRF) terbentuk dari Pemakaman yang jatuh karena Angin untuk membasmi robot alien, walaupun lebih banyak Transformers terus-menerus berdatangan. di dunia. Sementara itu, tanduk metalik yang besar mulai bangkit dari berbagai belahan dunia. Di bagian Chicago yang dilanda perang, sekelompok anak menemukan sebuah kapal dengan ksatria di dalam sebelum tertangkap oleh pesawat tak berawak TRF. Izabella, seorang korban selamat dari Pertempuran Chicago, menyelamatkan anak-anak bersama dengan rekan Transformers Sqweeks and Canopy-nya. Kesalahan drone Canopy untuk Decepticon dan membunuhnya sebelum Bumblebee dan Cade Yeager (yang juga diburu oleh TRF) tiba dan membantu anak-anak, Izabella, dan Sqweeks melarikan diri dari pesawat tak berawak. Cade menemukan ksatria di kapal, yang memasang jimat ke lengannya. Decepticon Barricade mengamati tindakan ini dan melaporkan penemuan tersebut ke Megatron. Setelah kebuntuan singkat dengan TRF, Cade kembali ke tempat barang rongsokan di South Dakota (dengan Izabella dan Sqweeks menaiki tumpangan bersamanya) di mana Autobots yang tersisa bersembunyi dari TRF, termasuk Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs, Wheelie, Grimlock, Slug, Daytrader, Palung, dan tiga Mini-Dinobots.

Anggota TRF dan mantan sekutu Autobot William Lennox pialang kesepakatan antara TRF dan Megatron sehingga dia bisa menemukan Cade dan memulihkan jimatnya. Sebagai gantinya, Megatron menuntut pembebasan skuad Decepticons, termasuk Nitro Zeus, Dreadbot, Mohawk, dan Onslaught (Megatron mencoba untuk mendapatkan Berserker, tapi mereka tidak akan membiarkannya karena dia terlalu berbahaya). Sementara itu, di dalam ruang yang dalam, Optimus Prime bertabrakan dengan Cybertron, menemukan bahwa kapal tersebut menuju langsung ke Bumi. Dia bertemu Quintessa, pencipta Transformer yang memproklamirkan diri, yang menggunakan otak Optimus dan mengganti namanya menjadi "Nemesis Prime". Quintessa menugaskannya untuk mengembalikan staf dari Knights yang mencurinya dari dia. Bumi, dia mengungkapkan, sebenarnya musuh kuno Cybertron Unicron dan dia berniat untuk menguras kekuatan hidupnya dengan menggunakan staf, sehingga Cybertron dapat dipulihkan. Kembali ke Bumi, Megatron dan TRF menemukan Cade, rekan kerjanya Jimmy, Izabella, Sqweeks, dan Autobots



Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar